Selasa, 08/05/2018, 11:41:15
Norma: Selesaikan Kasus Pasar Pagi Secepatnya
LAPORAN SL. GAHARU

Norma (tengah, kerudung merah) rela tidak berjualan demi menuntut keadilan (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Para pedagang di Blok B dan C Pasar Pagi Kota Tegal, Jawa Tengah, berharap kasus pasar pagi diselesaikan secepatnya, agar para pedagang tidak resah dan bisa berjualan dengan tenang.

“Kami berharap kasus pasar pagi bisa cepat selesai, agar kami para pedagang tidak resah. Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal agar bersikap riil dan tegas,” kata salah satu pedagang di Blok B Pasar Pagi Kota Tegal, Norma.

Pernyataan Norma disampaikan di sela aksi demo menuntut pengelolahan yang masih di tangan Investor kepada Pemkot Tegal di gerbang depan Pasar Pagi, Selasa 08 Mei 2018 pukul 09.00 WIB.

Pedagang lainnya juga meminta Pemkot Tegal harus tegas dan berani, dalam menyelesaikan permasalahan Pasar Pagi dengan memutuskan hubungan dengan investor.

“Demi keadilan, kami rela hari ini tidak berdagang. Kami menuntut keadilan. Jangan tindas para pedagang, stop kriminalisasi para pedagang,” teriak pedagang lainnya.

Diketahui, ratusan pedagang Blok B dan C Pasar Pagi Kota Tegal, Jawa Tengah, mogok jualan menyusul aksi demo menuntut pengelolahan yang masih di tangan Investor. Para pedagang juga menuntut agar pengelolaan diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal.

Demo yang dimotori Paguyuban Pedagang Pasar Pagi, digelar di pintu gerbang Pasar Pagi Kota Tegal itu, juga didukung dan diikuti organisasi-organisasi mahasiswa seperti GMNI, HMI, PMII, BEM UPS, BEM STMIK.

Demo dilanjutkan dengan long marhc menuju ke Balaikota Tegal, untuk mendesak Pemkot agar bersikap tegas dan berani mengambil sikap.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita