Rabu, 09/05/2018, 11:04:20
Tamu Masuk ke Mapolres Tegal Kota Diperkatat
LAPORAN JOHARI

Petugas periksa tas bawaan tamu yang masuk ke Mapolres Tegal Kota (Foto: Johari)

PanturaNews (Tegal) - Pasca kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, penjagaan di Mapolres Tegal Kota diperketat. Setiap warga yang hendak masuk ke Mapolres, terlebih dahulu lapor ke petugas jaga, dan tas bawaanya harus diperiksa oleh petugas dari Brimob. Hal itu untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto SIK melalui Kasat Sabhara, AKP Prastowo SH, mengatakan setiap warga yang hendak masuk ke Mapolres Tegal Kota. Selain lapor ke petugas jaga, juga akan diperiksa kendaraan dan tas bawaannya.

“Dengan berbagai kejadian, baik di pusat maupun di sini, untuk itu Polres Tegal Kota memperketat pengamanan di pos penjagaan. Bukan mempersulit warga yang hendak masuk, tapi untuk mengangisipasi saja,” tegas Prastowo.

Labih lanjut ujar Prastowo, dengan berbagai kejadian seperti di pusat dan di Polres Tegal Kota, yang mengakibatkan dua orang tahanan kabur, tidak menutup kemungkinan ada campur tangan dari orang luar. Untuk itu setiap warga yang hendak masuk ke Mapolres Tegal Kota, kendaraan dan tas bawaannya harus diperiksa terlebih dahulu.

“Ini intruksi dari pimpinan, semua warga yang hendak masuk ke Mapolres harus lolos dari pos penjagaan. Jika ditemukan ada yang membawa benda yang  mencurigakan, akan diproses terlebih dahulu,”pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita