Kamis, 10/05/2018, 09:58:20
Diduga Putus Asa, Bujangan Nekat Gantung Diri
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Ilustrasi

PanturaNews (Brebes) - Seorang warga Dukuh Sabrang RT 01 RW 04 Desa Mendala Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya, Kamis 10 Mei 2018 sekira pukul 05.30 WIB.

Warga bujangan yang diketahui bernama Muhamad Aris (28) diduga nekat gantung diri karena putus asa menghadapi problem kehidupan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban sejak kecil diasuh oleh Rotinah (47). Korban sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Pada bulan-bulan terakhir korban sering menyendiri dan cenderung tertutup mengunkapkan permasalahan hidupnya.

Kapolsek Sirampog, AKP Aljihat membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Polsek dan petugas kesehatan dari Puskesmas Sirampog, korban dipastikan tewas akibat bunuh diri.

"Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuhny," katanya.

Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan mani dari kelaminnya dan mata korban terbelalak. Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri mengikat lehernya dengan duan kain jarik yang satu ujungnya diikatkan pada usuk langit-langit kamar.

Saat ditemukan oleh ibu angkatnya, korban tergqntung di kamar dekat pintu dan ada sebuah kursi yang diduga digunakan untuk memanjat.

"Korban diturunkan setelah dilakukan pemeriksaan," kata Aljihat.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Kepolisian, korban oleh keluarganya dan masyarakat setempat dimandikan untuk dilakukan pemakaman di kuburan umum dukuh setempat.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita