Kamis, 10/05/2018, 12:56:36
Dedy-Jumadi Optimis Raih Kemenangan yang Terhormat
LAPORAN SL. GAHARU

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 3, Dedy-Jumadi (Foto: Dok/Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 3, H. Dedy Yon Supritono, SE, MM dan Muhammad Jumadi, ST, MM (Dedy-Jumadi), optimis akan meraih kemenangan dengan cara terhormat pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tegal pada 27 Juni 2018 mendatang.

Demikian pernyataan paslon Dedy-Jumadi itu disampaikan pada Debat Terbuka putaran 2 Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Tahun 2018 di Convantion Hall Hotel Bahari Inn, Jalan DR Wahidin Sudirohusodo Kota Tegal, Senin 7 Mei 2018 malam kemarin.

“Kami, Dedy-Jumadi berkomitmen akan mengikuti tahapan Pilwalkot sesuai aturan dan perundang-undangan, untuk meraih kemenangan yang terhormat, yaitu kemenangan seluruh masyarakat Kota Tegal,” tegas Dedy Yon yang disambut aplaus pendukungnya.

Paslon yang diusung Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, berjanji akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada warga Kota Tegal, khususnya warga miskin dan tidak mampu.

“Kami akan bekerja keras membangun Kota Tegal tanpa korupsi, dan Kota Tegal kaya inovasi. Kami mengukuti Pilwalkot Tegal, dengan niat yang tulus dan ikhlas. Kami tidak ada dana sponsor, jadi kami tidak ada tekanan dari pihak lain,” tandas Dedy berbarengan dengan Jumadi.

Sementara Jumadi menjelaskan, bahwa Dedy-Jumadi punya program unggulan, yaitu di Bidang pendidikan, akan menyediakan transportasi gratis untuk anak sekolah. Memberikan bantuan kepada ASN yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya. Sedangkan inovasi bagi Dedy-Jumadi, akan menyediakan perpustakaan digital online gratis.

“Untuk bidang hesehatan, kami akan menyediakan pengobatan gratis bagi warga tidak mampu yang belum jadi peserta BPJS. Kami juga akan memberi bantuan kepada penunggu pasien keluarga tidak mampu di rumah sakit sebesar Rp 50 ribu per hari,” tutur Dedy.

Sementara di bidang sosial, bagi masyarakat Kota Tegal yang berprestasi, individu maupun kelompok, setiap tahun diberangkatkan ziaroh gratis. Meningkatkan prestasi olahraga dan menyiapkan menjadi tuan rumah Porprov Jawa Tengah.

“Kota Tegal akan kami jadikan tempat representative berbasis teknologi, dengan mengedepankan pelayanan pendidikan, dan pelayanan kesehatan yang terjangkau bahkan memberi bantuan bagi pasien yang tidak mampu,” pungkas Dedy yang mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih calon nomor 3, Dedy-Jumadi pada 27 Juni 2018 mendatang.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita