Minggu, 20/05/2018, 07:26:12
Korban Tewas Tronton Ngeblong 11 Orang, 11 Luka
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Truk terbalik setelah mengalami rem blong dan menabrak banyak kendaraan dan mengakubatkan banyak korban (Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Sebanyak 11 orang tewas akibat tertabrak truk tronton yang diduga mengalami rem blong di Jalan Diponegoro, Desa Jatisawit Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Minggu 20 Mei 2018. Sebanyak 10 orang tewas dilokasi kejadian dan satu orang meninggal di Rumah Sakit. Sementara 11 orang luka-luka.

Kaposlantas Bumiayu, Aiptu Triwantoro mengatakan, korban tewas masih dalam proses identifikasi sehingga belum diketahui identitasnya. Namun diperkirakan semua korban tewas merupakan warga Kecamatan Bumiayu dan sekitarnya.

"Korban masih dalam proses identifikasi dan belum diketahui identitasnya di kamar jemazah RSUD Bumiayu," katanya.

Korban tewas merupakan para pengendara sepeda motor, pedagang di pinggir jalan dan lainnya. Jumlah sepeda motor yang tertabrak 13 unit dan satu mobil Avanza dengan nomor polisi E 1086 RE dan pengemudinya hanya luka-luka ringan.

Diberitakan sebwlumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, tepatnya di jalur Desa Jatisawit.

Truk tronton bermuatan gula pasir puluhan ton diduga mengalami rem tak berfungsi menabrak beberapa kendaraan dan juga perumahan warga di pinggir jalan. Truk dengan nomor polisi H 1996 CZ yang melaju dari arah Purwokerto diduga mengalami rem tak berfungsi setelah melintasi jembatan Flyover, dan terus melaju hingga masuk ke jalur kota Bumiayu.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita