Jumat, 01/06/2018, 09:38:25
Cak Imin Optimis Raih Posisi Calon Wakil Presiden
LAPORAN NINO MOEBI

Cak Imin (duduk, kedua dari kiri) ziarah ke makam Ki Enthus di Desa Bengle, Talang, Kabupaten Tegal (Foto: Nino)

PantraNews (Tegal) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin, optimis akan meraih posisi sebagai calon Wakil Presiden (RI 2), berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Insya Allah kita akan terus bersafari ke daerah-daerah seluruh Indonesia, untuk meningkatkan elektabilitas dan Insya Allah menang," tutur Cak Imin usai menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan warga Nahdiyin di Gedung PC NU Jalan A Yani Procot, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis 31 Mei 2018 malam.

Disinggung terkait keluarga Almarhum Ki Enthus Susmono yang menurut rencana akan masuk legislatif, Cak Imin berharap bahwa putra Almarhum Ki Enthus, Firman Haryo Susilo bisa meneruskan perjuangan Bapaknya melalui parlemen.

“Dan istri alamarhum, Ibu Nur Laela juga bisa nyalon nanti,” ujar Cak Imin.

Sebelum menyampaikan orasi politiknya di Gedung PC NU Kabupaten Tegal, Cak Imin berkesempatan ziarah ke makam alamarhum Ki Enthus Susmono di Jalan Projo Soemarto 2 Desa Bengle, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita