Selasa, 12/06/2018, 11:16:12
Uyip Intruksikan Menangkan Heru-Gono di Setiap TPS
Laporan Tim PanturaNews

Ketua DPC PDIP Kota Tegal, H. Edy Suripno

PanturaNews (Tegal) - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno SH, MH yang akrab disapa Uyip, mengintruksikan kepada seluruh kader structural PDI Perjuangan Kota Tegal, untuk pasang tanduk menjaga suara di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) di tiap TPS.

Hal itu ditegaskan H. Edy Suripno yang akrab disapa Uyip, saat orasi politik di hadapan 2000 kader structural dalam peringatan hari lahir Pancasila dan Nuzulul Quran di pelataran DPC PDI Perjuangan Jalan dr Setiabudi Kota Tegal, Senin 11 Juni 2018.

“Kunci kemenangan pasangan Nomor 5 adalah di tangan para kader PDI Perjuangan. Oleh karena itu, kami minta kepada seluruh kader untuk menjaga suara di tiap TPS. Setiap kader harus memiliki kekuatan penuh untuk memenangkan Heru-Gono,” kata Uyip.

Lebih jauh Uyip menegaskan, kemenangan di dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tegal pada 27 Juni 2018 mendatang, bukanlah semata-mata kemenangan Heru-Gono, tapi itu adalah kemenangan semua yang saat ini berada di dalam gerbong PDI Perjuangan. 

“Setiap kader PDI Perjuangan harus menjalin kesolidan dengan kader lainnya,” tandas Uyip.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita