Kamis, 21/06/2018, 00:49:10
Herujito: Saatnya Kota Tegal Punya Pemimpin Baru
LAPORAN SL. GAHARU

Herujito dan Sugono kompak foto bersama diantara ribuan massa PDIP dan relawan (Foto: Dok/Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Ini saatnya masyarakat Kota Tegal punya pemimpin baru, walikota baru. Jika Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tegal dilakukan hari ini, maka yang menang adalah pasangan Heru-Gono yang diusung PDI Perjuangan.

Demikian ditegaskan calon Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito yang berpasangan dengan dan calon Wakil Walikota, Sugono (Heru-Gono) pada Kampanye Terbuka di Lapangan Bola depan GOR Wisanggeni Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Rabu 20 Juni 2018 sore.

“Tapi karena Pilwalkot dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018, maka sampai hari pemungutan suara seluruh kader, seluruh relawan harus menjaga TPS di wilayahnya masing-masing,” pinta Herujito.

Menurutnya, kemenangan Heru-Gono adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Tegal. Heru-Gono akan membangun Kota Tegal dengan program-programnya. Heru-Gono akan memperbaiki seluruh infrastuktur, memperbaiki seluruh fasilitas kesehatan, meningkatkan seluruh pelayanan di masyarakat.

“Kita mampu melakukan itu semua. Karena kalau walikotanya PDI Perjuangan, gubernurnya PDI Perjuangan dan Presidenya juga dari PDI Perjuangan, maka semua urusan akan gampang,” ujar Herujito.

Jadi menurut Herujito, seluruh kader maupun relawan, harus mengamankan TPS. Untuk membangun Kota Tegal, dia bersama Sugono telah menyiapkan program-program yang masuk akal. Program Sreg 5 Sempurna Heru-Gono, bukan sekedar retorika dan janji-jadi, tapi program yang pro rakyat.

“Mari kita bersama gotong royong untuk memenangkan Heru-Gono, sehingga Kota Tegal memiliki pemimpin yang punya integritas, punya kompetensi, dan punya kepedulian,” tandas Herujito.

Pada kampanye terakhir pasangan Heru-Gono yang dibanjiri ribuan kader dan relawan, menghadirkan juru kampanye Anggota DPR RI Fraksi PDIP yang juga pengurus DPP PDIP, DR Dewi Aryani. Hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, H Indra Kusuma beserta istri, Hj Maryatun, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti dan kader-kader PDIP Jawa Tengah, serta kader-kader PPP Jan Farid Kota Tegal.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita