PanturaNews (Brebes) - Eli (40) warga Dukuh Sidamukti Rt 06/05 Desa…" />
Selasa, 03/07/2018, 11:58:01
Keserempet KA Kamandaka Warga Adisana Tewas
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas dari Polsek Bumiayu, mengevakuasi korban terserempet KA dan dibawa ke RSUD Bumiayu (Foto: Dok/Zaenal M)

PanturaNews (Brebes) - Eli (40) warga Dukuh Sidamukti Rt 06/05 Desa Adisana Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tewas setelah terserempet Kereta Api (KA) Kamandaka di jembatan Sakalibel, KM 313+4, Selasa 03 Juli 2018 sekira pukul 05.50 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban berjalan kaki menyusuri jembatan rel KA Sakalibel menuju Pasar Talok. Korban yang diduga mengalami gangguan kesadarannya itu tidak mendengar suara KA jurusan Purwokerto-Semarang tersebut, yang telah membunyikan klakson hingga terserempet.

Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang yang menyebabkan meninggal di lokasi kejadian. Korban juga mengalami patah tulang pada bagian tangan dan kakinya.

Petugas Polsek Bumiayu yang mendapat laporan peristiwa itu langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban. Dengan mobil Polsek Bumiayu, korban dibawa ke RSUD Bumiayu dan dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Bumiayu, AKP Wawan Dwi Leksono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban diduga yang berjalan terlalu dekat dengan rel KA diduga tidak mendengar suara peringatan dari KA sehingga terompet dan tewas di lokasi kejadian.

"Korban tidak mendengarkan suara KA yang telah membunyikan klakson nya sehingga keserempet," katanya.

Setelah sempat dibawa ke RSUD Bumiayu dan dilakukan pemeriksaan, korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita