Selasa, 03/07/2018, 16:57:46
Kawanan Pencuri Berpistol Bobol Mini Market
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ilustrasi

PanturaNews (Brebes) - Aksi kawanan pencuri pembawa pistol dengan membobol sebuah mini market kerap kali terjadi hingga saat ini. Seperti yang terjadi di mini market Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa 3 Juli 2018 sekitar pukul 04.00 WIB.

Kawanan pencuri itu, bukan hanya membawa barang-barang dagangan saja yang diembat. Melainkan, kamera pemantau CCTV juga raib digondol oleh kawanan pencuri tersebut.

Aksi tindak kejahatan kriminal itu diketahui oleh salah seorang karyawan. Ia terkejut, saat hendak membuka pintu mini market yang sudah dalam keadaan terkunci dengan gembok itu rusak. Apalagi, ketika masuk melihat barang-barang dagangan dengan harga cukup mahal yang berada didekat kasir ternyata raib.

Pelaku mencuri barang- barang dagangan berupa rokok, susu formula bayi, parfum dan barang dagangan yang ada di etalase dekat dengan kasir.

"Barang-barang itu harganya mahal-mahal, lebih mahal ketimbang barang dagangan lainnya. Barang mahal yang di kasir itu habis semua. Alat CCTV juga hilang," ujar seorang karyawan mini market, Edi Bambang (20).

Menurutnya, aksi kawanan pencuri itu, sejatinya diketahui seorang warga yang berada di dekat lokasi kejadian usai menonton pertandingan piala dunia.

"Ada warga yang melihat pencurinya setelah menonton pertandingan Piala Dunia. Dia tidak berani berteriak meminta tolong karena pelaku membawa pistol. Kawanan pencurinya menggunakan kendaraan roda empat dan kabur ke arah selatan," tuturnya.

Sementara, hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum ada pernyataan dari pihak kepolisian atas kasus itu.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita