PanturaNews ( Kendal) – Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke…" />
Kamis, 05/07/2018, 07:29:16
Kapolres Anjangsana ke Purnawirawan Polri
LAPORAN ADANG PURNOMO

Kapolres Kendal dan Ny. Reny Adiwijaya selaku ketua Bhayangkari Cabang Kendal, ber-ramah dengan Brigadir Sugiyanto (Foto: Dok/Adang P)

PanturaNews ( Kendal) – Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Kapolres Kendal Polda Jawa Yengah, AKBP Adiwijaya, S.I.K menggelar bhakti sosial dengan beranjangsana ke Purnawirawan dan anggota Polri yang tengah menderita sakit menahun, Rabu 04 Juli 2018.

Kapolres Kendal disertai rombongan Pejabat Utama Polres Kendal, Perwira Staf, Taruna Akpol dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal. Ada delapan purnawirawan dan anggota Polri yang dikunjungi dalam kegiatan anjangsana tersebut. Yaitu, Purnawirawan Polri Brigadir Sugiyanto, Aiptu Punijo dan Brigadir Suwignyo.

Untuk anggota yang masih aktif yakni Aiptu Imam Khanafi, Aiptu Jumbadi, dan Brigadir Abriyanto serta berkunjung ke keluarga Almarhum ny. Endang yang merupakan Istri dari Kapolsek Patebon.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. menuturkan kegiatannya tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan solidaritas sosial dari Polres Kendal kepada para Purnawairawan Polri dan anggota yang tengah menderita sakit yang tidak kunjung sembuh.

Disamping dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara anjangsana tersebut juga sebagai bentuk penghargaan kepada para Purnawairawan.

“Kami berharap dengan kunjungan di Hari Bhayangkara ini bisa memberikan motivasi kepada para Purnawirawan Polri dan anggota yang sudah lama sakit ”, tutur Kapolres Kendal.

Selain dukungan moril, Polres Kendal juga memberikan tali asih kepada anggoya yang sedanh saki, untuk srfikit sedikit membantu meringankan beban biaya pengobatan dan memenuhi sebagian kebutuhan sehari-harinya ( Sumber: Humas Polres Kendal/ADP)



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita