Sabtu, 25/08/2018, 18:44:47
Janda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ilustrasi

PanturaNews (Brebes) - Warga Dusun Poncol, Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digegerkan penemuan mayat seorang janda dengan kondisi yang mengenaskan di rumahnya sendiri, Sabtu 25 Agustus 2018 pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun PanturaNews.Com di lokasi kejadian menyebutkan, korban diketahui bernama Carkonah (50). Korban yang tinggal seorang diri ini, ditemukan tewas dengan luka serius pada bagian leher dan wajahnya.

Polisi yang sebelumnya mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, polisi mengevakuasi jasad korban ke RSUD Brebes untuk dilakukan outopsi.

“Penemuan korban, bermula saat saya bersama kerabat yang lain merasa curiga. Ini karena korban tidak berjualan nasi jagung. Akhirnya kami datang ke rumah korban, tapi rumah dalam keadaan terkunci.

Karena kami penasaran, lalu kami melihat dari lubang angin kamarnya, dan ternyata korban dalam posisi tergeletak terlentang serta bersimbah darah,” ujar salah seorang kerabat korban, Warjo (45).

Kapolsek Larangan, AKP Joko Witanto, menjelaskan jika kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan pihaknya, dengan memintai keterangan saksi-saksi dari kerabat hingga tetangga korban.

Hingga saat ini, polisi belum memastikan penyebab kematian korban, apakah tewas dibunuh atau bukan.

“Akan tetapi, saat kami melakukan identifikasi, kami menemukan sejumlah luka memar pada bagian leher korban, luka robek pada bagian bibir dan luka lebam pada bagian wajahnya. Selain itu, pendarahan pada bagian hidung dan keluarnya cairan pada alat kelaminnya,” terangnya.

Untuk memastikan jasad korban yang saat ini disemayamkan di ruang jenazah RSUD Brebes, akan dilakukan outopsi oleh Tim Forensik Polda Jawa Tengah.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita