PanturaNews (Brebes) - Secara terbuka Panitia Gebyar Bumiayu Fair (GBF) meminta…" />
Kamis, 06/09/2018, 07:37:55
Penyanyi Tampil Vulgar, Panitia GBF Minta Maaf
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Koordinator hiburan panitia GBF secara terbuka menyampaikan permohonan maaf (Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Secara terbuka Panitia Gebyar Bumiayu Fair (GBF) meminta maaf kepada masyarakat atas tampilnya penyanyi dangdut berpakaian seksi di panggung hiburan. Panitia langsung melakukan rapat Paripurna untuk evaluasi internal.

“Sore tadi panitia melakukan rapat evaluasi. Agar hal itu tidak terjadi lagi,” kata Imam Santoso, Ketua Panitia GBF, Rabu 05 September 2018.

Menurutnya, sesuai keputusan rapat apabila kejadian tersebut terulang lagi, panitia akan langsung menghentikan acara hiburan yang diisi oleh sponsor. Sebelumnya panitia juga telah melarang pengisi hiburan menggunakan pembawa acara waria.

“Kalau masih menampilkan penyanyi dangdut yang menggunakan pakaian vulgar akan kita hentikan segera hiburan, untuk pembawa acara dari waria sudah kita stop,” kata dia.

Kata dia panitia tidak bermaksud melecehkan Bumiayu sebagai Kota Santri. Bagaimanapun, Bumiayu merupakan daerah sendiri yang harus dijaga kearifan lokalnya.

“Tidak ada maksud untuk menodai Bumiayu sebagai kota yang relijius. Karena Bumiayu juga daerah asal kita," kata Imam.

Panitia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masrakat dan semua elemen yang telah memberikan kritik dan masukan membangun untuk kebaikan bersama.

Penyampaian maaf panitia secara terbuka juga dilakukan di panggung hiburan GBF pada Rabu 05 September 2018 yang disampaikan oleh koordinator seksi hiburan, Suparnyo.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita