Rabu, 13/07/2011, 10:33:00
Ikuti Istighotsah dan Imtihan, Dua Menteri Ke Brebes
Takwo Heriyanto

Muhaimin Iskandar - Ahmad Helmy Faisal Zaini

PanturaNews (Brebes) - Dua Menteri Republik Indonesia (RI), yakni Menteri Tenaga Kerja, Muhaimin Iskandar dan Menteri Negara Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal, Ahmad Helmy Faisal Zaini dijadawalkan berkunjung ke Desa Tegalglagah, dan Pondok Pesantren (Ponpes) Assalafiyah Luwungragi, Kecamatan Bulamkamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis 14 Juli 2011.

"Kunjungan kerja dua menteri ke Kota Bawang ini, dalam rangka mengikuti istighotsah dan imtihan dan akhir sanah bersama pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Kaliwungu Kendal, KH. Dimyati Rois dan Pengasuh Ponpes Assalafiyah Luwungragi," kata Kabag Humas dan Protokol Setda Brebes, Drs. Atmo Tan Sidik, Rabu 13 Juli 2011.

Menurut Atmo, sebelum dua menteri tersebut ke Desa Tegalglagah dan Ponpes Assalafiyah Luwungragi, terlebih dahulu akan transit di Pendopo Kabupaten Brebes sekitar pukul 19.30 WIB. Sebab, acara di dua tempat tersebut akan dilangsungkan sekitar pukul 21.30 WIB.

Acara selain akan dihadiri Bupati Brebes, H. Agung Widyantoro SH MSI beserta pejabat SKPD terkait juga akan dihadiri Ketua DPRD, Komandan Kodim 0713, Kapolres, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Brebes, serta lapisan masyarakat setempat dan sekitarnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita