Selasa, 19/07/2011, 14:54:00
Perseka Tundukkan Ovencup di Final Turnamen Jigo Cup
Zaenal Muttaqin

Pemain dari kesebelasan Perseka dan Ovencup saling berebut bola pada pertandingan final Jigo Cup (Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Kesebelasan Perseka Karangsawah tundukkan kesebelasan Ovencup Pruwatan pada pertandingan final Jigo Cup, Senin 19 Juli 2011 di Lapangan Pancasila Buaran, Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah.

Pada pertandingan final yang dipimpin oleh wasit Asep SPdO ini, Perseka unggul satu kosong hingga pertandingan berakhir.

Pada pertandingan yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB itu Ovencup mulanya nampak menguasai jalannya pertandingan, bahkan beberapa kali sempat nyaris menjebol gawang Perseka. Tetapi ketika babak pertama hampir berakhir, Perseka mampu menyarangkan bola ke gawang Ovencup.

Turnamen sepak bola Jigo Cup digelar sejak tanggal 01 Juli 2011 lalu, yang diikuti oleh 32 kesebelasan dari tiga kecamatan. Yakni, Bantarkawung, Bumiayu dan Paguyangan. Jigo merupakan singkatan dari Haji Gofir yang menjadi sponsor tunggal pada turnamen tersebut. "Turnamen ini digelar sebagai wujud rasa syukur atas selesainya perbaikan Lapangan Pancasila Buaran yang didanai oleh APBD Brebes melalui aspirasi anggota DPRD," kata H Gofir.

Turnamen memperebutkan piala bergilir dan tropy tetap serta uang pembinaan yang totalnya sebesar Rp 2 juta dan juara terdiri dari I, II, III dan IV. Turnamen juga dimaksudkan sebagai hiburan gratis bagi masyarakat yang umumnya sangat gemar dengan olahraga ini. "Ini juga sebagai sarana hiburan masyarakat dan tidak dipungut biaya," kata Gofir yang juga anggota DPRD Brebes dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita