Senin, 01/10/2012, 01:39:06
Ribuan Massa Idza-Narjo Macetkan Jalur Pantura
Takwo Heriyanto

Massa pendukung cabup-cawabup Idza-Narjo memadati jalur pantura sejak pagi (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Meski kampanye akbar pasangan calon bupati (cabup) - wakil bupati (wabup) Hj. Idza Priyanti SE - Narjo (IJO) akan digelar di lapangan Stadion Karangbirahi Brebes, Jawa Tengah, 01 Oktober 2012 sekitar pukul 14.00 WIB, namun sudah membuat kemacetan disepanjang ruas jalan pantura jurusan Jakarta - Semarang.

Dari pantuan PanturaNews.Com, sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, massa pendukung pasangan calon nomor urut 2 yang menggunakan berbagai macam jenis kendaraan ini, terlihat memadati sepanjang ruas jalan pantura Brebes.

Massa bersama Idza Priyanti keliling Kecamatan Brebes dengan menggunakan kendaraan mobil terbuka, massa yang diperkirakan jumlahnya puluhan ribu orang ini, sangat antusias mengawalnya ke berbagai lokasi.

Termasuk saat Idza Priyanti berkunjung ke pasar Induk Brebes. Meski berjubel, para pendukung IJO ini tetap setia dan semangat mendampinginya. Kedatangan Idza Priyanti ke pasar Induk Brebes ini, disambut hangat oleh para pedagang maupun pembeli. Apalagi ketika Idza Priyanti menyalaminya, mereka saling berebut jabat tangan.

Dilokasi lain, seperti dari arah Jatibarang massa pendukung IJO juga nampak konvoi keliling dengan menggunakan sepada motor dan mobil. Begitu juga dari arah Kaligangsa Wetan, Kecamatan Brebes.

Bahkan, salah seorang warga yang menggunakan sepeda motor dari jalan komplek Gor menuju jalan MT Haryono Saditan-Brebes, mengaku ditempuh dengan waktu 1 jam yang biasa dilewati hanya dengan waktu beberapa menit saja.

"Pokoknya, benar-benar macet mas. Polisi yang berjaga-jaga juga nampaknya kewalahan sekali," ujar Heru Santoso (45), pengguna jalan yang terjebak macet.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita