Senin, 10/12/2012, 06:52:19
Bupati Brebes Tasyakuran Boyongan ke Pendopo
Takwo Heriyanto

Pendopo Kabupaten Brebes

PanturaNews (Brebes) - Bupati Brebes, Jawa Tengah, yang baru dilantik, Hj. Idza Priyanti SE, melaksanakan tasyakuran boyongan dari rumah dinas Wakil Bupati di jalan Ahmad Yani ke rumah dinas Bupati atau Pendopo Kabupaten di jalan Singosari Panotoyudho, Minggu 09 Desember 2012. Boyongan itu sendiri berlangsung sederhana layaknya kondangan rakyat biasa.

Ratusan pendukung, masyarakat, ulama maupun para pejabat SKPD di lingungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Brebes turut mengantar boyongan Bupati Idza Priyanti SE dan keluarga.

Sahali, perwakilan warga setempat, yang mengiringi kepindahan Bupati Idza Priyanti mengaku bangga. karena Idza di percaya rakyat Kabupaten Brebes sebagai Bupati untuk memimpin Kabupaten Brebes selama 5 tahun ke depan.

“Siapapun Bupatinya sebagai warga sekitar Pendopo kami akan ikut mendukung program-program beliau,” katanya.

Sementara, Hj. Idza Priyanti saat memberikan sambutan pada acara tersebut, meminta dukungan masyarakat dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai Bupati bersama Narjo. “Saya bersama dengan Pak Narjo sebagai Wakil Bupati akan berupaya bahu membahu membangun Kabupaten Brebes dengan pembagian tugas yang jelas,” ujarnya.

Karena itu, lanjut Idza, pihaknya bersama Wakilnya mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Brebes, agar bisa menjalankan amanah kepercayaan yang diberikan sehingga bisa mewujudkan visi misi yang telah dicanangkan.

“Kini saatnya menyatukan lagi kebersamaan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes,“ tandasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita