Sabtu, 09/02/2013, 01:03:35
Wawan Hudiyanto Ambil Formulir G2 di Partai Golkar
Laporan SL Gaharu

Wawan Hudiyanto (kanan) menerima formulir pendaftaran dari panitia (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Diantara tujuh pendaftar pada penjaringan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal 2014 - 2019 di DPD Partai Golkar Kota Tegal, Jawa Tengah untuk Pilkada Kota Tegal Oktober 2013 mendatang, salah satunya adalah Wawan Hudiyanto, warga Perum Tegal Residence, Kelurahan Debong Kulon Gang 3 Nomor 12, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Wawan Hudiyanto yang lebih dikenal sebagai Wartawan Harian Suara Merdeka liputan Kota Tegal ini, Sabtu 09 Februari 2013 pukul 11.00 WIB, resmi mendaftar sebagai balon Wakil Walikota (G2) di DPD Partai Golkar Kota Tegal. Wawan tercatat sebagai pendaftar keenam pada hari terakhir pendaftaran yang dibuka sejak 09 Januari 2013.

Diketahui pendaftar yang resmi masuk sebanyak 7 orang diantaranya H. Sumito, SIP, Kol. Inf. Budi Hartono, SIP.MSi, Bambang Irianto, S.Sos, Drs. HM. Nursholeh, M.MPd, M. Khamim, SH,MH, Wawan Hudiyanto dan Enny Yuningsih, SH.

“Bertepatan dengan Hari Pers Nasional ini, saya resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota di DPD Partai Golkar Kota Tegal,” kata Wawan.

Menurutnya, majunya dia di kancah politik bertujuan untuk memberikan perubahan dan pendidikan politik, bahwa hak memilih dan dipilih merupakan hak setiap orang. Karena itu, lanjut Wawan, siapapun yang memenuhi persyaratan berhak untuk maju dan berkiprah di kancah politik pemilihan walikota dan wakil walikota.

“Visi saya adalah memberi perubahan peningkatan perekonomian masyarakat, dan yang lebih penting demi kemajuan Kota Tegal,” tandas Wawan.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita