Jumat, 08/03/2013, 01:27:23
Bakal Calon Legislatif Mulai Bermunculan
Laporan Takwo Heriyanto

Wasis Surono berniat nyalon sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Tengah (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Kendati pelaksanaan pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) baru akan dilaksanakan tahun 2014, namun minat dari para kader partai maupun masyarakat untuk nyalon sebagai caleg kian tinggi.

Sejumlah nama bakal caleg mulai bermunculan. Seperti dari Tim Kreatif/Pencitraan DPP Partai Hanura, H. Wasis Surono SE berniat nyalon sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Tengah (Jateng), yang meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

Itu diketahui dalam acara konsolidasi Partai Hanura di Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Brebes, yang dihadiri Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Kabupaten Brebes Yuniar Syamsul Huda SE yang juga anggota DPRD Brebes dan Ketua DPC Partai Hanura Waidin serta puluhan kader Partai Hanura, Kamis 07 Maret 2013 sore.

Wasis mengatakan, kuncu keberhasilan lolos menjadi anggota legislatif tak hanya ditentukan oleh partai saja. Menurutnya, figur dan ketokohan seseorang juga ikut menentukan.

"Figur serta simbol kedaerahan masih menjadi tren kesuksesan seseorang menjadi anggota legislatif. Namun menjadi perwakilan masyarakat di legislatif, memang  merupakan sebuah kebanggan dan amanah tersendiri," ujarnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita