Senin, 01/04/2013, 12:30:15
Target PDI-P Harus Bisa Menjadi Penguasa
Laporan Takwo Heriyanto

DR. Dewi Aryani, M.Si

PanturaNews (Brebes) - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dari Derah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX yakni Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal, DR. Dewi Aryani, M.Si menyatakan, meski pihaknya belum mengetahui pasti berapa terget perolehan kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) baik untuk tingkat daerah, provinsi maupun pusat pada 2014 mendatang, namun pihaknya mentargetkan bahwa partainya harus bisa menjadi penguasa di Pemilu 2014 nanti.

"Saya tidak perlu menghitung berapa target perolehan kursi untuk pileg nanti. Yang penting bagi saya, PDI Perjuangan tergetnya harus bisa menjadi penguasa di 2014 nanti. Baik itu untuk pileg maupun pilpres-nya. Dan saya yakin terget itu mudah-mudahan akan tercapai," tegas politisi muda dari Komisi VII DPR RI ini usai melounching internet gratis perjuangan di SMA Negeri 1 Brebes, Senin 01 April 2013.

Bahkan, kata Dewi, sapaan DR. Dewi Aryani MSi ini, untuk pemilu gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, dimana pasangan calon yang diusung oleh PDI P adalah kader terbaik, yakni Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko, juga akan meraih kemenangan di pesta demokrasi rakyat tersebut pada 26 Mei 2013 mendatang.

"Apalagi penduduk di Jawa Tengah sendiri merupakan basisnya kader banteng sejati, sehingga pada pilgub nanti pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko akan meraih kemenangan," papar Dewi yang juga Duta UI untuk Refermasi Birokrasi Indonesia dan Duta Anti Narkoba ini.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita