Selasa, 28/05/2013, 11:37:33
Pemkab Terus Dorong Tumbuhnya Iklim Investasi
Laporan Takwo Heriyanto

Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal di Dalam Negeri di Aula Hotel Dedy Jaya Brebes (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Pemkab Brebes, Jawa Tengah, kerjasama dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal mengadakan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal di Dalam Negeri Kepada Dunia Usaha dan non Dunia Usaha di Aula Hotel Dedy Jaya Brebes, Selasa 28 Mei 2013.

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dihadiri Idris Sugeng Anggota Komisi VI DPR RI, Rizar Indomo, Direktur Kerjasama regional, Deputi Kerjasama Penanam Modal BKPM, dadang Mulyana, Direktur Wilayah IV Deputi Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal BKPM, Kepala SKPD, Camat se-Kabupaten Brebes dan pengusaha penanam modal.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan  Pemkab Brebes terus berupaya mendorong tumbuhnya iklim investasi, diantaranya melalui kemudahan birokrasi dalam pelayanan perijinan untuk para pelaku usaha.

“Saya mendukung penuh masuknya investor di Kabupaten Brebes, mari berinvestasi”, ujar Bupati Hj. Idza Priyanti, SE, disela-sela sambutannya, Selasa 28 Mei 2013.

Bupati mengharapkan dengan sosialisasi ini akan membuka wawasan dan pengetahuan tentang  pembangunan dan pengembangan investasi di tahun 2013 khususnya yang berbasis kerakyatan, harapan untuk tercapainya peningkatan kesejahteraan rakyat adalah yang ingin dicapai.

“Tahun 2012 Kabupaten Brebes telah menempatkan posisi ke-5 Kabupaten yang pro Investasi tingkat Jawa Tengah, di tahun ini akan menempati urutan yang lebih tinggi lagi” harap Bupati Idza.

Selanjutnya, dalam rangka memberikan kontribusi yang nyata dan penciptaan daya saing potensi sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang tersedia dapatlah dimanfaatkan seoptimal mungkin.

"Tentunya dalam pengelolaannya sangat membutuhkan investasi yang besar, sehingga perlu adanya upaya menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Brebes,” katanya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita