Rabu, 30/10/2013, 05:35:47
Divisi III Jateng Bergulir, Persab Optimis Menang
Laporan Takwo Heriyanto

Ilustrasi

PanturaNews (Brebes) - Kompetisi Divisi III PSSI Zona Provinsi Jawa Tengah, dengan menggunakan sistem home and away segera bergulir, yakni mulai 2- 8 November 21O3. Adapun tim/peserta sepak bola yang akan berlaga tersebut sebanyak enam klub yang ada di Jawa Tengah.

Diantaranya tim dari PSD Demak, Persiharjo Sukoharjo dan PSIP Pemalang yang berada di grup A dan tim Berlian Rajawali Semarang dan Persab Brebes berada di grup B.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah mengatakan,  Pasukan Laskar Jaka Poleng, julukan Persab Brebes, yang berada di grup B sudah siap melakoni pertandingan perdananya melawan Berlian Rajawali Semarang, di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu 2 November 21O3.

"Bahkan kami bertekad meraih poin maksimal dari lawannya (Berlian Rajawali) yang katannya terdapat beberapa pemain yang cukup berpengalaman seperti Nugroho (Sriwijaya FC U-21), Kukuh (PSIS LPI), dan Ricky Fajri (35 besar Seleksi Timnas U-19)," ujar Heri kepada  Panturanews.Com, Selasa 29 November 2O13.

Menurutnya, tim sepak bola kebanggaan Kota Bawang dan Telur Asin, termasuk Saber Mania, suporter Persab Brebes ini, optimis para pemainnya seperti Eko Purwanto, Imam dan Mukhlis cs bisa meraih poin maksimal dari tuan rumah.

"Kalau laga perdananya nanti bisa meraih poin maksimal dari tuan rumah, maka bisa menjadi modal penunjang kita dilaga kedua yang akan berlangsung di Stadion Karangbirahi Brebes, pada 6 November 2O13

"Intinya, kita siap bertemur dalam kompetisi Divisi III tahun ini. Target kami bisa menangi/lolos di kompetisi Divisi III tingkat wilayah Jateng. Semoga saja keinginan ini bisa terwujud. Namun, kami berharap kepada seluruh masyarakat Brebes untuk bisa memberikan dukungan dan doanya " sambungnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita