Nur Fitri Raih Hadiah Utama Gebyar Fantasy-Indowangi
Muhammad Ridwan
Senin, 11/03/2013, 12:05:28 WIB

Panitia Gebyar Fantasi-Indowangi, Untung Yulianto menyerahkan hadiah utama kepada Nur Fitri (Foto: Ridwan)

PanturaNews (Pemalang) - Nur Fitri Agustin (35), warga Jalan Aster No. 48 RT.02/02 Beji, Taman, Pemalang, Jawa Tengah, akhirnya ditetapkan sebagai peraih hadiah utama dalam Gebyar Fantasy - Indowangi tahun 2013.

Hadiah berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo diterima pada saat pengundian di gedung Serbaguna Pemalang, Sabtu 2 Maret 2013 kemarin. Event yang digelar sebagai wujud apresiasi yang diberikan kepada konsumen yang sudah lama sekali terjalin itu, kali pertama dilaksanakan oleh dua toko dengan jenis perdagangan yang berbeda. Kegiatan itu juga bertujuan agar para konsumen, dapat semakin dekat dan erat dengan Fantasy dan Indowangi selaku pemasok barang kebutuhan mereka.

Fantasy adalah toko yang menyediakan barang-barang kebutuhan pernikahan seperti undangan, souvenir, kantong plastik, paper bag dan lain-lain yang berada di daerah Pemalang dan Petarukan. Sedangkan Indowangi adalah toko alat kebutuhan membuat jajanan kue/ roti dan kelengkapan sejenisnya yang berada di Pemalang dan Randudongkal.

Panitia Gebyar Fantasy - Indowangi yang juga sebagai pemilik toko, Untung Yulianto, Sabtu sore 9 Maret 2013 mengatakan, kupon yang diikutkan dalam gebyar undian tersebut kurang lebih sebanyak 150 ribu kupon. Kupon-kupon itu sebelumnya diberikan kepada para konsumen di dua toko tersebut yang belanja senilai Rp. 100 ribu serta kelipatannya.

Setiap kelipatan Rp. 100 ribu mereka mendapat 1 kupon untuk diikutkan dalam gebyar undian. Respon yang diterima oleh mereka sangat bagus, oleh karena itulah sebagai bentuk apresiasi tersebut kami bagi-bagi hadiah melalui gebyar Undian Fantasy - Indowangi, kata Yuianto.

Dikatakan, hadiah-hadiah itu berupa kompor gas, tv, kulkas, lemari es, kipas angin, dispenser, DVD Player, mixer, HP sepeda, rice cooker dan hadiah hiburan lainnya. Satu buah sepeda motor juga disediakan oleh panitia sebagai grand price dalam gebyar undian tersebut. Hadiah itu khusus diperuntukkan bagi para konsumen yang telah memperoleh kupon dari hasil belanja mereka di dua toko tersebut.

Selain pengundian, acara juga diisi dengan demo roti yang diikuti oleh para ibu-ibu dan remaja putri, bazar berupa barang-barang yang diperdagangakan oleh kedua toko tersebut dan aneka kue/ jajanan basah dan kering serta games/ permainan.

Dalam acara demo roti, panitia sengaja berbagi pengalaman kepada para pengusaha kecil/ UMKM khususnya yang bergerak dibidang makanan ringan seperti roti dan sejenisnya agar mereka memiliki pengetahuan yang luas tentang pembuatan makan tersebut. Selanjutnya mereka diajak bermain dengan diberi kuis/ pertanyaan seputar apa yang telah di demonstrasikan sebelumnya, jika mereka dapat menjawab, hadiah yang disediakan oleh panitia siap untuk diterimanya. Tidak itu saja, mereka diajak untuk langsung praktik bersama.

"Melalui inilah mereka bisa terbantu untuk meningkatkan produksinya, sehingga kesejahteraannya semakin meningkat. Rencananya untuk tahun depan, kami akan adakan kegiatan yang sama agar lebih semarak dan ramai lagi", pungkas Yulianto.